Pages

Wednesday 21 December 2011

BELI FLASHDISK DAPET BONUS MP3 ALQURAN , OS WINDOWS 7 INSTALLER


1.PAKET CD TILAWAH + SOFTWARE AL QURAN 3D 

Jika anda sibuk dan tidak sempat download tilawah ,Mig33blora store juga menjual paket CD TILAWAH 114 surat lengkap,dengan suara oleh Syech Mishari Alafasi dan bonus software Al Quran 3D dengan dilengkapi tanda warna tajwid.
Sehingga anda tidak perlu ribet download , tinggal menunggu paket datang kerumah :).
Besar kapasitas filenya adalah 460 MB.
Harga Rp.25000 belum termasuk ongkir.
Berikut  isi paket cd
untuk paketan pakai Flashdisk 
4 GB 65rb
8 GB 85rb
jual cd tilawah lengkap 114 ,jual cd tilawah alquran dapat bonus software,jual cd tilawah murah
jual cd tilawah online siap kirim ke kota di indonesia

2.Flashdisk (Bonus OS WINDOWS 7 installer + Req Software)
assalamualaikum
Gan ane mau jualan Flashdisk toshiba,sandisk,adata dan kingston ,harga murah aja gan .
lokasi ane di Balikpapan.
Quote:
modelnya dan
Quote:
Toshiba retract

4 GB harga Rp.65000
8.GB harga Rp.85000
Quote:
Toshiba mini

4 Gb harga Rp.65000
Quote:
Sandisk Slice

8GB harga Rp.85000
Quote:
Adata

8GB harga Rp.85000
Quote:
Kingston lipat

4GB harga Rp.65000
harga belum sama ongkir gan
COD OK (sman 5 bpn/dome)
Via JNE OK
minat hub ane gan 085752121502 (farid)
luar bpn bisa transfer via mandiri
Spoiler for komeng yang udah pernah beli sama ane:

sedikit resti gan

Quote:
Originally Posted by septiaradin View Post
ane yang beli RAM kemarin gan,sama mouse logitech kemarin gan ,harga sama di toko2 balikpapan lebih miring
sory gan baru sempet buat testi
Quote:
Originally Posted by ridwan.sports View Post
gan ane pesan coolpad kepitingnya ya ...ane boking ya ,besok COD lokasi ane stal kuda ,ditoko mahal ..ngga apa warna pink
cek sms gan

recomended seller
Quote:
Originally Posted by k2l View Post
Sedikit Testi

gua ambil so dim 2gb ama wireless mousenya ,,, barang gress manstab and mura ampe temen nanya dapet darimana tuh barang murah and mantabs mulus baru dgn harga segeto

Seller yg atu ini emang layak di recommend untuk kaskuser lainya
TKP KASKUS  



Untuk Transfer Menggunakan Bank Mandiri
No. Rekening MANDIRI  : 900-000-294-9502  a/n  Farid Kundori
selama ATM agan masih dalam jaringan ATM bersama bisa transfer.

No comments:

Post a Comment